Kamis, 06 Juli 2017

Inilah Desain Cincin Kawin yang Unik dan Tips Memadukan dengan Aksesoris Lain


Apakah anda sedang bingung ingin memadukan desain cincin kawin dengan aksesoris lain? Tenang penulis akan mengulas mengenai tips memadukan desain cincin kawin dengan aksesoris lain. Maka dari itulah jangan beranjak dari artikel kali ini.

Desain cincin yang paling mewah dan unik memang salah satu upaya yang ditawarkan oleh para toko-toko perhiasan yang ada di indonesia ini, khususnya di kota-kota besar seperti jakarta, Bandung, Jogjakarta, Surabaya dan kota-kota besar lainnya. Selain toko perhiasan para fender yang ada di kota-kota besar pun juga ikut berkreasi melakukan enofasi baru demi menarik para pelanggan.

Memang saat ini selera orang-orang akan perhiasan sudah semakin tinggi, hal itu dibuktikan dengan mereka yang rajin berkunjung ke toko perhiasan untuk mengadopsi perhiasan yang disukai. Namun yang paling laku cepat adalah cincin. Mengapa demikian? Karena cincin ini banyak sekali keperluannya, bisa untuk bertunangan, bisa untuk pernikahan, bisa juga untuk hadiah aniversary atau hadiah ulang tahun untuk istri atau pacar. Jadi, tak heran jika banyak model cantik dari produk cincin yang ditawarkan oleh pihak toko perhiasan atau fender.

Selain itu, cincin dalam pernikahan atau pertunangan merupakan simbul sakral. Dia memiliki banyak makna yakni sebagai simbul suci untuk janji sehidup semati, cincin kawin bisa melambangkan cinta yang abadi, dan cincin kawin bisa pula melambangkan sebagai sesuatu kesempurnaan dalam sebuah cinta. Oleh karena itulah ,tidak heran jika banyak orang yang memilih atau membuat atau mendesain cincin dengan keunikannya tersendiri. Termasuk para artis indonesia yang selalu kita lihat dilayar kaca televisi.

Mungkin bagi pria cincin bukan sesuatu yang berharga, tetapi lain lagi bagi wanita, cincin ini merupakan salah satu benda yang sangat berharga dan ingin dimiliki. Keindahan dari cincin yang sekarang ini banyak sekali model yang ditawarkan, membuat penampilan anda yang sudah istimewa akan semakin istimewa karena semakin menawan dan cantik. Fungsi dari cincin ini sebenarnya hanya satu, yakni sebagai tanda cinta sehingga anda pun merasa ingin sekali bisa mendapatkan cincin yang spesial dari pasangan anda. Lalu desain seperti apakah yang anda harapkan dari pasangan anda? Tentu yang unik dan menarik bukan? Nah berikut ini adalah beberapa desain cincin kawin yang bisa anda minta pada pasangan anda ketika hendak meminangnya kelak.


Desain cincin kawin yang paling mewah dan unik


1. Cincin titanium berbentuk ranting


Cincin titanium berbentuk ranting dengan dibubuhi berlian ini akan membuat penampilan anda semakin cantik dan menawan. Terlebih lagi jika anda mau memilih desain cincin kawin yang tidak pasaran atau tidak biasanya. Sebagai contoh cincin dari bahan tatinium dengan bentuk ranting pohon yang dihiasi dengan berlian seperti halnya bunga. Anda pun bisa memilih warna sesuai dengan selera anda bisa gelap, putih terang. Apabila anda memakai cincin tersebut sebagai tanda pernikahan, maka hari bahagia anda akan semakin sakral dan semakin terkenang.

Untuk desain cincin kawin seperti ini sangat pas jika dipadukan dengan gelang yang melingkar ditangan anda. Anda bisa memilih gelang yang terbuat dari mutiara berwarna putih terang.

2. Dua cincin dengan taburan satu berlian

Sebenarnya kemewahan tidak harus selalu dihiasi dengan bertaburkan berlian yang banyak. Ternyata satu berlian dengan dua cincin bisa menjadikan penampilan anda sangat mewah. Namun dengan satu catatan, anda bisa membuat desain yang sangat unik dan mewah. Sebagai contoh saja, anda bisa membuat dua cincin dengan bentuk tipis, kemudian dihubungkan dengan satu batu berlian yang diletakan di bagian tengah. Untuk bahan dasarnya anda bisa memilih bahan emas putih, emas kuning, tatinium atau bisa juga platina atau platinum. Dijamin anda akan memiliki penampilan yang cantik elegan dan mewah.

Sebagai padupadannya anda bisa memadukan dengan model gelang yang tidak bermotif, karena cincin anda sudah terlihat mewah.

3. Cincin dengan desain buka tutup dengan nama anda

Penampilan anda bisa cantik dengan desain cincin yang unik dan menarik. Salah satu cincin yang direkomendasikan adalah cincin pernikahan yang bisa dibuka dan ditutup. Untuk mendapatkannya maka anda bisa memesan cincin tersebut terbuat dari perak atau poladium yang berbentuk lingkaran sedikit agak tebal, kemudian buatlah tulisan sesuka anda dipermukan cincin. Lalu buatlah lapisan tambahan yang bisa dibuka dan ditutup.Jika anda ingin terlihat lebih menarik, maka jangan lupa untuk membuat desain bunga atau gambar kesukaan anda. Untuk model cincin seperti itu akan membuat anda semakin terkenang dan sulit untuk melupakan moment bahagia itu.

Untuk menambah kecantikan anda supaya semakin bersinar, anda bisa memakai model gaun yang memiliki desain sedikit bermotif kasual. Dengan begitu anda akan bisa menarik perhatian orang banyak.

4. Cincin tipis yang dilapisi dengan berlian berlian kecil


Cincin yang satu ini merupakan cincin yang unik dan bisa direkomendasikan untuk anda yang ingin tampil cantik tetapi tidak gelamor. Cincin ini membawa desain tidak terlalu lebar yang telah dilapisi oleh deretan lapisan berlian kecil. Cincin ini bisa membuat anda tampil cantik tetapi tidak terlihat gelamor dan berlebihan.

Untuk menambah nuansa kecantikan anda, maka anda bisa memadukan dengan model gelang yang memiliki corak atau model senada, tidak gelamor.

5. Desain cincin mirip pohon yang ditebang

Cincin dengan desain pohon yang ditebang ini sangat cocok untuk anda yang tidak menyukai model cincin mewah atau berlebihan. Cincin dengan model seperti itu adalah termasuk cincin yang unik, menarik dan pastikan anda akan semakin cantik memakainya. Anda bisa memesan dari bahan tatinium, emas atau perak dalam bentuk lingkaran polos, kemudian buatlah berpola dengan kulit kayu pada bagian permukaannya. Dijamin anda percaya diri ketika memakainya.

Untuk anda supaya lebih cantik dan pd saat memakainya, maka anda bisa menambahi gelang dengan bentuk rantai di tangan kiri anda.

6. Desain cincin polos



Cincin polos ini ternyata bisa membuat anda tampil dengan cantik dan memesona. Cincin dengan desain polos tanpa berlian bisa menjadi pilihan anda, namun supaya terlihat lebih manis maka kamu pun bisa memilih desain yang apik dan juga unik. Sebagai contoh, anda bisa memesan kerangka emas putih yang tipis yang membentuk seperti pegas. Tanpa adanya perhiasan, ukiran, dan berlian akan tetap terlihat cantik dan manis ketika anda pakai.

Untuk menyempurnakan kecantikan anda, maka anda bisa memakai gelang yang terbuat dari kristal di tangan kanan anda.

7. Cincin dengan desain ranting tanaman ditaburi dengan mutiara

Jikapada umumnya mutiara hanya terpasang pada tengah cincin, tetapi anda sekarang juga bisa membuat cincin dengan cara yang berbeda. Anda bisa memesan rangka emas yang memiliki bentuk seperti ranting tanaman, kemudian pasangkanlah beberapa mutiara kecil sebagai hiasan. Dengan desain cincin tersebut maka penampilan anda akan terlihat lebih cantik dengan cincin mutiara yang unik.

Untuk menambah kecantikan anda supaya semakin sempurna, maka anda bisa menambahkan gelang pada tangan anda. Usahakan gelang anda terbuat dari mutiara yang kecil, ssehingga sangat enak dilihat oleh mata.


Demikianlah pembahasan tentang yang paling mewah dan unik serta tips memadukan dengan aksesoris lain. Semoga dapat bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar