Minggu, 12 Februari 2017

Model Cincin Nikah Terbaru Yang Sedang Populer

Saat ini banyak sekali model cincin nikah terbaru yang telah ditawarkan oleh berbagai toko-toko perhiasan di indonesia ini.



Khususnya toko-toko perhiasan yang ada di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan juga Jogjakarta. Banyak varean model cincin yang telah dikeluarkan, ada yang terbuat dari logam emas, perak, tatinium, platinum, dan juga poladium. Semua itu merupakan hasil inovasi baru-baru ini yang telah dinanti-nanti kehadirannnya oleh masyarakat pengkoleksi perhiasan terutama cincin.

Tentu mereka sengaja melakukan enofasi baru tentang model-model cincin karena saat ini kebutuhan para pasangan untuk membeli cincin sudah berfariasi, artinya tidak mau jika hanya membeli perhiasan atau cincin yang monotun, tidak mengalami perubahan sama sekali. Seperti halnya emas, yang selalu terkenal dengan bentuknya yang melingkar, polos, paling kalau ada hiasannya hanya berupa permata satu atau sekedar ukiran nama atau yang lain. Tapi sekarang ini beda, cincin emas pun sudah bisa dihias sedemikian rupa demi menarik para pasangan untuk melirik dan membeli cincin dengan model yang unik, menarik dan keren pastinya.

Maka dari itulah, tak heran jika sekarang ini banyak toko-toko perhiasan yang berpikir keras untuk selalu membuat atau paling tidak meluncurkan model cincin nikah terbaru. Entah bagaimana caranya, yang terpenting bisa memuaskan pelanggan. Sekarang sudah terbukti karena banyak toko menjual beraneka ragam model cincin nikah yang bisa dipilih dengan leluasa oleh para pasangan yang hendak melangsungkan perkawinan. Bisa memesan terlebih dahulu desainnya, atau bisa membeli cincin yang sudah jadi karena modelnya yang tersedia juga tidak kalah kerennya.
Model cincin nikah terbaru sesuai perkembangan zaman

Seperti yang telah kita ketahui bahwa semakin berkembangnya zaman dan teknologi, kini semakin pula berkembang peradaban manusia. Salah satu yang mengalami perkembangan paling menonjol adalah perhiasan, yang dari hari ke hari semakin bervariasi. Jika pada zaman dahulu orang-orang telah menjadikan bahwa perhiasan sebagai lambang kesuksesan atau kekayaan, tetapi sekarang ini telah sedikit mengalami pergeseran yakni perhiasan sudah menjadi salah satu kebutuhan fital untuk mempercantik penampilan dan melakukan investasi. Dari berbagai perhiasan yang ada di toko-toko, maka yang paling laris dan diminati adalah cincin nikah terbaru. Ya, ini sudah pasti banyak yang mengincarnya, karena setiap saat ada saja orang yang hendak melangsungkan pernikahan, dan kita tahu bahwa pernikahan di indonesia ini sangat identik dengan cincin. Tanpa cincin pernikahan sepertinya kurang sakral atau bisa dibilang akan jadi omongan banyak orang. Maka tak heran jika banyak toko perhiasan yang lebih banyak mendesain cincin unik untuk menjawab keinginan masyarakat yang menyukai hal-hal yang baru dan unik.

Selain untuk acara pernikahan dan tunangan, cincin juga merupakan benda yang paling sering dibeli oleh masyarakat pengkoleksi perhiasan, karena cincin termasuk barang yang simpel, mudah dipakai dan pastinya banyak model-model yang bisa dipilih dengan leluasa. Cincin emas juga bisa dijadikan sebagai tabungan untuk masa yang akan datang.

Tips cantik membeli cincin nikah model terbaru


Jika anda ingin dihari pernikahannya bisa memakai cincin dengan model terbaru, maka jangan lupa untuk mempersiapkan berbagai hal, karena untuk mendapatkan cincin yang baru sesuai dengan karakteristik anda bukan perkara mudah. Nah buat anda ne, ada tips yang bisa dipakai ketika hendak membeli cincin nikah model terbaru.

1. Lakukan pencarian model-model cincin nikah terkini.

Sebelum anda menentukan pilihan toko perhiasan mana, sebaiknya anda mencari terlebih dahulu koleksi cincin model terbaru. Setelah anda menemukannya baru melakukan pengamatan dan coba lihat dengan saksama model-model tersebut ada yang sesuai atau tidak dengan karakteristik jari tangan anda. Misalnya jari anda besar, pantasnya memakai cincin yang modelnya kecil. Bukan kecil ukurannya tetapi desain dan modelnya yang ramping, sehingga akan terlihat cantik. Tetapi, jika jari tangan anda kecil, maka cobalah untuk memilih desain yang sedikit besar, supaya terlihat manis.

2. Kunjungilah toko perhiasan yang sudah terpercaya.

Jika anda dan pasangan anda sudah mantap untuk memilih satu model cincin nikah terbaru, maka kunjungilah toko perhiasan yang sudah terpercaya. Jika bisa carilah toko yang besar, karena biasanya di sana akan menyediakan berbagai model cincin nikah terbaru yang bisa anda pilih dengan leluasa.

3. Lakukan pemesanan jauh-jauh hari.

Jika model yang anda inginkan tidak tersedia di toko perhiasan mana pun, artinya harus mendesain terlebih dahulu maka anda pun bisa melakukan pemesanan jauh-jauh hari. Hal itu dimaksudkan supaya cincin nikah anda bisa jadi dengan maksimal sesuai keinginan anda dan tidak tergesa mereka mendesainnya.
Model-model cincin nikah terbaru

Nah bagi anda yang mungkin sibuk dengan urusan pekerjaan kantor sehingga tidak sempat untuk memilih model-model cincin secara langsung di toko perhiasan, maka berikut ini ada beberapa refrensi yang bisa anda jadikan pilihan, setidaknya untuk membandingkan dengan yang lain.

1. Cincin nikah emas bentuk bunga cantik.

Cincin nikah emas terbaru ini bentuknya sangat unik, apalagi ditambahi desain dengan motif bunga semakin menambah keelokan cincin tersebut, sehingga sangat digemari oleh setiap pasangan yang hendak menikah. Cincin ini meski bermotif bunga tetapi sangat elegan ketika dikenakan dijari.

2. Cincin nikah emas terbaru motif mawar.

Ya, cincin nikah yang satu ini sangat cantik, desain mawar menandakan sebuah kesejukan bagi pasangan pengantin yang memilih cincin model tersebut. Cincin emas yang telah didesain dengan model bunga mawar ini sangat elegan, dan tidak terlihat membosankan. Jadi, cincin ini merupakan salah satu penggemar para kaula muda yang hendak menikah. Selain itu, cincin dengan desain mawar ini tidak hanya bisa dipakai untuk pernikahan saja, tetapi bisa untuk bergaya memenuhi fashion anda.

3. Cincin nikah dengan desain kristal terbaru.

Cincin nikah yang model ini banyak diminati juga karena sangat mewah dan tampak mengkilap. Biasanya yang menyukai cincin dengan desain kristal ini adalah mereka yang dalam kehidupan sehari-harinya sangat memerhatikan penampilan. Untuk cincin nikah tentu sangat manis, dan mampu menaroh pusat perhatian bagi siapa saja yang memandangnya.

4. Cincin nikah emas terbaru dengan desain bentuk pita cantik.

Cincin nikah yang satu ini adalah cincin kolaborasi antara emas dengan perak, hanya saja dibentuk dengan pita yang unik. Sehingga cincin tampak memesona dan bisa memikat hati para pengkoleksi cincin cantik.

5. Cincin nikah terbaru Diamond Warna Emas & Perak Super Mewah.

Cincin Diamond Warna Emas & Perak Super Mewah ini sudah kentara sekali bahwa desainnya sangat maksimalis. Sehingga orang-orang yang menyukai cincin ini adalah mereka yang memang suka berpenampilan gelamor. Jadi cincin ini sangat pas untuk anda yang memang suka hal-hal baru tetapi mewah dan elegan.

6. Cincin nikah terbaru Desain Permata Biru Cantik

Bagi anda yang menyukai permata biru untuk cincin nikahhnya, ini ada modelnya lho sekarang. Jadi cincin ini sangat pas untuk anda yang menyukai permata warna biru.

Demikianlah pembahasan tentang model-model cincin nikah terbaru. Semoga bisa memberi inspirasi bagi anda semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar